November 30, 2016

Tips memilih pc murah untuk game berat

Memilih speksifikasi pc untuk game berat
spesifikasi pc untuk game berat

Pertama anda harus tau spesifikasi pc yang akan anda beli Cara cek spesifikasi pc untuk game-maraknya game di dunia game game seru mulai dari game action RPG FPS kaya point blank dan game game dengan grafik menakjubkan seperti Dying Light dan game seru lainnya mulai dari game android seperti Dead triger samapai ke consol PC namun untuk menjalan kan game sekrang di butuhkan spesifikasi PC atau kemampuan Hardware PC Berada di level High-End untuk bisa menjalankan game game seru

permaslahan kita disini kita tidak mengetahui berapa spesifikasi PC kita untuk bermain game tujuan ari pengecekan ini untuk di kala sobat download tidak menyebabkan game download kalian gagal bermain cuma gara gara spek PC kita kurang maka dari itu saya bagika tips untuk mengecek spesifikasi kita dan spesifikasi minimal yang di butuhkan sebuah game agar tidak terjadi seperti permasalahan di atas meskipun kegagalan bermain bukan itu saja faktornya faktor lainnya sepeti file game korup dll

oke tanpa basa basi lagi saya akn paparkan kebutuhan pemirsa sekalian untuk cara cek spek PC

pertama yang harus anda lakukan adalah tekan windows yang gambar bendera di keyboard ditambah R tekan secara bersamaan
lalau ketikan dxdiag


setelah anda mengetahui spesifikasi game anda sekarang ke cara pengecekan kebutuhan sistem untuk game cara nya sangat mudah tinggan anda search "system requirment (lalu nama game nya)" dan setelah diketik search muncul beberapa halaman web pilih saja sessuka kalian disan kalian bisa menemukan minimum system requirment yang berarti spesifikasi minimal untuk bisa menjalankan game kesukaan kalian ada juga recomended requirment yaitu spesifikasi rekomendasi spesifikasi yang di anjurkan untuk menjalankan game perlu diingat saat anda ingin mencoba game usahakan spek pc anda diatas minimum system requirment mentok mentoknya pas banget rekomendasi saya spesifikasi yang ocok untuk game jaman sekarang sperti resident evil 6 dll yang sejenisnya adlah
spesifikasi pc rekomendasi by ane
CPU:Core i5 64 bit
RAM:8GB DDR3
VGA:2GB DDR3 128 bit
Hardisk:minimal 1Tera jika ingin di instalkan banyak game minimal untuk game sih 500 GB sudah cukup

dengan spesifikasi segitu bisa menjalankan game game jaman sekrang mahal memang saya juga inginpunya sih enak pasti pakenya

ada tips lagi ni jika anda punya PC khusus game saya saranin OSnya menggunakan Windows 7 yang 64 bit di karenakan windows 7 lebih stabil dari yang lain demin kenyaman dalam bermain game kesayangan kalian di PC pribadi

tingkatan Prosesor intel dari yang terendah
Intel Dual Core
Intel Core 2 Duo
Intel Core i3
Intel Quad Core
Intel Core i5
Intel Xeon
samapai paling hebat adalah Intel Core i7
saya saranin buat beli yang prosesor 64bit namun jika anda ingin membeli cek speknya di google dengan keyword kode produk sperti Core 2 Duo e6800 merk yang saya rekomendasi merk intel karena gak gampang panas seperti amd

Tips pemilihan VGA card Gaming
untuk pemilihan vga card saya saranin Ram VGA berkapasitas 2 GB DDR3 !@8 bit minimal dan suah support Direct X 11 minimal sih dan mempunyai Fitur HDMI namun jika anda belum membeli dan mengecek spesifikasi VGA bisa lewat internet dengan kata kunci "(ketikan nama dan tipe produk)"contoh keyword ATI Radeon HD5570 semacam itulah dan saya saranin buat kalian para gamers sejati saya saranin Vga card Merk Nvidia di banding dengan Amd apalagi merk yang kurang terkenal jangan coba coba nanti nyesel karena saya pernah baca pernyataan bahwa NVIDIA lebih awet dibanding AMD jadi saya lebih nyaranin Amd

Tips memilih hardisk gaming
memilih harddisk cukup mudah spesifikasinya bisa dilihat dari RPMnya jika semakin besar RPM maka semakin cepat pula dan merk yang saya juarai adalah mek Western Digital selain cepat juga awet apalagi kalau merk Hitachi wah itu juaranya dan saya saranin buat beli cooling hardisk agar tidak cepat panas dan rusak

sepertinya segitu dulu jika da yang perlu di tanyakan bertanyalah di kolom komentar tentan artikel cara memilih PC untuk Gaming

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon