November 29, 2016

Cara download anime di samehadaku tanpa ribet 2016

Tutorial anime download 2016b di samehadaku dan kurogaze banyak kita kita yang baru suka soal anime tapi tidak tau bagaimana cara download anime kesukaan karena banyak sekali popup iklan menjadikan download anime menjadi hal yang susah lalu disin saa akan memberikan tutorial cara download anime dari berbagai link seperti usercloud solidfiles uppit zippyshare google drive dll intinya semua cara dapat di terapkan di link di atas

denganbegini anda tidak perlu bingung untuk downloadnya karena sudah ada caranya contoh saya download anime di kurogaze.net dan samehadaku


pertama 

Cara downoad anime di samehadaku.net

pertama buka broaser kesayangan anda lalu buka situsnya
pilih anime yang akan di download contoh saya download Naruto shipudden terbaru 29 desember 2016



lalu pilih linknya saya sarankan solidfiles atau usercloud dan link download disingkat UC untuk usercloud SF untuk solidfile

link download anime di samehadaku
saya pilih solidfiles link download terbaik untuk download anime opini ane 
 lalu muncul halaman baru yang ada iklan scrool ke bawah dan cara linknya yang mengarah ke link download anime di solidfilenya ini gambar link aslinya
link download anime asli
 lalu terbuka link download yang menuju solidfile dan klik download yang saya tandai klik beberapa kali sampai solidfile refresh halamannya setelah refresh secara otomatis muncul link downloadnya lalusave file ok tinggal tunggu proses download
link download anime di solidfiles
 gambar setelah dapat link downloadnya
link download anime di solidfiles

 sekarang ke 

Cara download anime di kurogaze

seperti biasa buka situsnya dan pilih animenya saya contoh download anime ReZero Kara Hajimeru Issekai Seikatsu
link anime download di kurogaze ReZero kara hajimeru Isekai seikatsu
saya sarankan jika anda download anime namun belum mempunyai satu episode pun saya sarankan download anime yang berformat batch karena dengan format batch semua episode anime itu sepaket tinggal download aja dan tunggu prosesnya dari pada buka linknya satu satu kalau menggunakan link anime yang berformat batch semua eisode ada dalam satu paket dan membukanya tinggal extract file batchnya bisa dengan android dengan cara buka link ini cara extract file RAR dan ZIP di Android
saya sarnkan download linknya memgunakan google drive karena mempunyai kecepatan yang bisa menghemat sedikit waktu namun tidak semua situs download menyediakan file download berformat rar atau batch

 lalu langkah selanjutnya terbuka halaman baru lalu buka link tersebut klik menuju link beberapa kali sampai halaman refresh otomatis dan terbuaka halaman download google drive klik unduh terus  sampai dapat

itulah sekian sekedar informasi untuk kalian para penggemar anime
sekian artikel ini tentang cara download anime di kurogaze dan samehadaku

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon