November 14, 2016

Cara membuka Film HD dengan SUB di Android dengan Aplikasi

aplikasi android populer pembuka video

apa itu vlc

siapa yang tau vlc.vlc adalah aplikasi android pihak ketiga di android yang banyak di gunakan di plaform seperti pc termasuk saya saya juga rekomendasiin buat pc maupun android kenapa ? karena aplikasi ini menurut saya sangat bagus kemudian gratis jika di bandingkan dengan mx player yang versi pro vlc dan mx player pro sama sama kuat tapi saya lebih saranin vlc karena gratis dengan fitur yang memadai  di tambah aplikasi android ini bisa membuka hampir "semua format video"

oke sekarang ke fiturnya

Fitur fitur vlc media player


    fitur audio delay

    fitur ini adlah fitur jika file video anda suaranya kurang pas denga video anda bisa mengaturnya dengan fitur ini cukup dengan tekan
    fitur subtitles delay

    nah ini berguna banget bagi kalian yangb memiliki video namun subnya gak pas bisa di atur lewat fitur vlc ini sama dengan audio delay jika subtitlenya kurang pas timingnya bisa di paskan dengan fitur ini
    playback speed
    fitur ini du gunakan untuk mempercepat laju video hingga 4x lebih cepat

    jump to time

    fitur untuk meloncati waktu durasi video detik menit
    sleep timer

    mengatur waktu agar  mati secara otomatis
    equalizer

    memungkinkan anda untuk mengatur sendiri atau memilih jenis suara apa anda ingin bass atau treble dll

Baca postingan saya tentang Link Download Whatsapp untuk lebih detailnya.

    vlc cersi android aplkasi terbaik di android

    kelebihannya lagi vlc dapat membuka hampir semua format video bisa di buka bahkan bisa membuka file audio seperti mp3 aplikasi ini cocok untuk membuka film hd

    untuk link download [vlc download]

    sekian article saya kali ini semoga bermanfaat terimakasi dan mohon bagikan artikel link download app android VLC

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon