November 05, 2016

[Review] OST anime populer Assasination Classroom

[Review] OST Anime seru Assasination Classroom

anime seru action populer shcool life populer review by ane


review anime action shcool life seru Assasination Classroom dan link download OSTnya halo kali ini saya akan memberi informasi anime populer bergenre shcool seru dengan comedy comedy segar memiliki 2 seoson season 1 memiliki 22 episode dan season 2 memiliki 25 episode yupz anime seru ini assasination classroom saya akan memberi informasi tentang keunggulan keunggulan yang di miliki anime ini  cocok bagi kalian yang sedang bingung nyari list yang bergenre super power karena di anime ini ada tokoh anime super kuat super cepat yang dinamai koro sensei anime ini cocok untuk di tonton 

yup dari pada basa basi terus sekarang saatnya ke informasi anime nya
 
Nama Anime :Assasination Classroom/Ansatsu Kyoshitsu
Type: TV
Jumlah Episode:season 1 22 episode season 2 25 episode
Status :Complete
Producer:Dentsu,Fuji TV
Rating:8.36

baca juga download OST anime lainnya
 
  trailer assasination classroom


Sinopsis


bercerita tentang  kemalangan murid murid kelas 3-E SMP Kunugigaoka karena kelas E di anime ini di ceritakan kelas dimana murid murid lemah dan bodoh berkumpul dengan kelas yang berada di atas gunung dengan ruang kelas kotor dan tidak ada kantin namun muncul mahluk super yang di sebut koro sensei yang merupakan buronan karena telah di duga menghancurkan bulan yang kemudian mengajar di kels 3-E lalu murid di kelas 3-E di beri misi rahasia dari pemerintah untuk membunuh buronan kelas kakap itu dan barang siapa yang bisa membunuhnya akan di beri hadiah sebesar 10 miliyar yen yang bisa membunuhnya lalu kelas 3 ini si beri senjata senjata untuk membunuhnya 

namun siapa kira ternyata mahluk ini tidak mudah di kalahkan walaupun semua murid menyerang dengan membabi buta tapi tidak melukainya sedikit pun karena koro sensei ini di klaim memiliki kemampuan bergerak dengan kecepatan 20 mach atau 20.488 km/jam namun dengan guru yang pintar kuat ini mampu menghidupkan kembali bahkan membangkitkan kelas 3-E dari keterpurukan 


tokoh di anime 


  soal penokohan menurut saya cukup menarik karena bisa membedakan semua tokoh di anime ini tidak ada yang hampir mirip.menariknya desain tokoh di anime ini cocok dengan karakternya seperti tokoh di anime ini yang saya suka yaitu karma-kun yang merupakan siswa terpintar di kelas 3-E di masuk ke kelas ini karena ia sering terlibat kekerasan di sekolahnya meskipun ia pintar namun di kelas ini ia bebas bermain kekerasan dengan gurunya (koro sensei)
comedy 

comedy di anime ini cukup seru karena comedy tidak terlalu banyak dan terlalu memaksa anime ini memberi kesan sangat natural admin juga sangat suka sampai membuat admin terbahak bahak dengan scene comedy di anime ini cocok bagi kalian yang mecari list atau pengganti anime Gintama

Romance  

agar terasa lengkap mungkin pembuat anime ini membumbuinya dengan sedikit romance 
romance di anime ini tidak terlalu banyak hanya beberapa scene saja 

Action 

soal action di anime ini patut di acungi jempol waktu admin pertama kali liat  actionnya begitu terasa chemistrynya walau pun pertarungannya tak sedashyat naruto 

 harem/ecchi

soal harem di anime ini hanya di suguhi dengan sedikit harem dari guru seksi kelas 3-E

sad anime 

kenapa saya katakan sad endingnya sih happy ending namun cara pandang cerita dan musik di anime ini terasa menyatu setiap scene apapun baik comedy maupun sedih begitu terasa.
  
tanggapan tentang anime ini menurut admin wajib baca !!

menurut saya tentang anime ini yang membuat saya suka adalah ada unsur gregetnya yang baru saya dapatkan dari ni anime  cerita greget saat scene pertarungan yang meibatkan banyak pembunuh bayaran dan tehnik tehnik pemburu bayaran dalam membunuh seseorang scene pertarungan yang saya suka saat pertarungan ***** dengan **** di season 2nya saya tidak menyangka mereka akan bertarung karena mereka merupakan teman lama dan juga pertarungan yang saya suka saat pertarungan melawan pembunuh bayaran yang di juluki Shinigami dan actionnya benar benar mantap !!!! 

kalau scene sedih yang paling sedih sampai membuat admin terharu pada season 2 saat ****** mati aura aura kesedihan begitu terasa.karena anime ini saya berpikir ingin nonton season 3nya kalau ada ternyata gak ada

anime ini jujur saya mendapat motivasi belajar dari anime ini dan metode super untuk mengajar saya jadi mengerti tentang apa itu kesuksesan cocok bagi kalian yang ingin mendapat motivasi karena anime ini mengajarkan tentang kekuatan,sudut pandang org lemah,kelemahan dll yang bisa kalaian ambil

setelah menonton apa tanggapan kalian di tunggu ya

semoga artikel ini membantu    


Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon