November 05, 2016

[Review] Anime School Drama tersedih Little Buster !

OST Trailer Anime Sedih Little Buster !

  riview anime seru Little Buster   OST anime seru Little Buster beserta Reviewnya    riview anime sad atau anime sedih shcool life seru little buster   Halo sobat pembaca artikel kali ini saya akan membagikan tentang informasi dan keunggulan mengenai anime populer yaitu anime kesukaan saya Little Buster oke sekarang ke beberapa keunggulan dan informasinya informasi anime  Type :TV Episodes: 26 untuk season 1 season 2 ada 12 episode dan season ex ada 4 episode Aired: Oct 6, 2012 to Apr 6, 2013 Producers: J.C. Staff, Key  Genres: Comedy, Drama, Romance, School Duration: 24 min. per episode Rating:7.64   meluncur tahun:2012  jumlah season ada 3 season 1  Little Buster !  Little Buster Refrain  Little Buster EX   trailer anime Little buster refrain  sinopsis dari anime Little Buster anime ini bercerita tentang penyakit yang dialami tokoh utama yaitu naoe riki yang tidak lain adalah pemeran utama di anime ini yang mengalami penyakit yang disebut narkolepsi yaitu penyakit yang dimana tiba-tiba dimanapun dan kapanpun ia akan tidur secara tiba-tiba dan tidak ada tanda-tandanya sama sekali namun dari penyakitnya yang merepotkan itu banyak teman yang membantunya yang mempunyai tiga orang teman dengan menjadi 4 dengan dirinya dari kecil mereka sudah berteman baik dan mereka sering menyebut dirinya sebagai Little Buster dengan natsumi sebagai pemimpinnya namun pada saat masuk SMA mereka mendapatkan musibah pada saat karya wisata lalu sebelum itu terjadi natsume langsung membuat dunia untuk riki dan adiknya natsume dengan dibacanya beberapa orang di dunia itu mereka adalah orang yang memiliki penyesalan hidup tujuan natsume membuat dunia untuk Mereka berdua adalah membuat mereka berdua tumbuh menjadi dewasa dengan mental yang kuat soal Comedy  Kalau ngomongin komedi di anime ini komedi tidak terlalu sering dan juga tidak terlalu seru karena dia memang ini hanya memfokuskan ke cerita sedih nya namun bagi kalian yang sudah komedi Tidak ada salahnya untuk mencoba anime ini soal cerita   bicara soal cerita di anime ini menurut saya ceritanya menarik dan tidak membosankan bahkan setiap detik menurut saya tidak ada yang tidak berarti adegan yang saya suka yaitu pada saat si tokoh utama ingin menyelesaikan suatu masalah dari penyesalan hidup orang lain dan disana terjadi cerita sedih nya pokoknya top deh romantis   adegan romantis di anime ini sangat jarang sekali ada juga paling sedikit beberapa episode paling 1 adegan tapi seru bagian yang seru itu pada saat Riki dengan adiknya natsume pacarnya tanggapan admin tentang anime ini  menurut saya anime ini memiliki unsur sedih-sedih dan Tangis menangis dimana di anime ini banyak sekali konflik yang terjadi namun memiliki ending yang seru cerita happy ending anime ini saya sarankan untuk jangan tonton bagi yang tidak suka dengan banyak konflik pada saat saya nonton anime ini hati saya seperti dimainkan dimana saat adegan sedih terjadi sebagai admin Saya sungguh terharu apalagi pada saat adegan Ricky menyelesaikan penyesalan hidup yang dialami nishizono episode season 1 episode berapa Udah lama ga nonton ini anime waktu saya baru pertama kali nonton season 1 ceritanya tidak begitu serius namun pada saat season 2 ceritanya Mulai serius dan sangat sangat mengejutkan dan sama sekali tidak terpikirkan oleh saya dimana 4 teman yang sejak kecil berteman baik bertarung lewat bola bisbol untuk mempertahankan pendapatnya pokoknya seru deh dengan soal karakter   di anime ini yang paling Saya suka yaitu tokoh yang digambarkan sebagai pemimpin Little Buster yaitu si natsume Saya sangat suka dengan karakternya ditambah dengan suara dan gambar karakter yang menyatu kalau udah ngan karakter Lion Ya itu nama Ricky digambarkan sebagai seorang yang selalu bergantung pada natsume digambarkan sebagai tokoh yang cengeng lemah dan pesimis dan natsume ingin mengubahnya bersama adiknya yaitu natsume Rin yang digambarkan sebagai seorang sosok wanita yang sangat pemalu Oleh sebab itu natsume membuat dunia untuk mereka berdua kalau salah satu karakter wanita yang saya suka di anime ini yaitu kurugaya yuiko digambarkan dengan karakter yang kuat tidak mempunyai ekspresi taman pintar dalam hal belajar maupun olahraga   yang membuat seru anime ini menurut saya adalah ceritanya yang seru dipadukan dengan soundtrack anime yang seperti menghanyutkan suasana menjadi lebih menyatu sebaiknya siapkan tisu saat menonton anime ini Oke segitu saja yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat bagi kawan-kawan sekalian   bagai mana tanggapan anda tengang anime ini ?   bagaimana dengan review Anime Little buster apakah anda ingin download ?   Link download ost Little buster  little buster opening 1  little buster opening 2   little buster opening3    ending 1 little buster   ending 2 little buster   ending 3 little buster

riview anime sad atau anime sedih shcool life seru little buster 
Halo sobat pembaca artikel kali ini saya akan membagikan tentang informasi dan keunggulan mengenai anime populer yaitu anime kesukaan saya Little Buster oke sekarang ke beberapa keunggulan dan informasinya

informasi anime

Type :TV
Episodes: 26 untuk season 1 season 2 ada 12 episode dan season ex ada 4 episode
Aired: Oct 6, 2012 to Apr 6, 2013
Producers: J.C. Staff, Key

Genres: Comedy, Drama, Romance, School
Duration: 24 min. per episode
Rating:7.64 

meluncur tahun:2012
jumlah season ada 3 season 1
Little Buster !
Little Buster Refrain
Little Buster EX  
baca juga
 Barakamon
Akame Ga Kill
 Assasination Classroom

trailer anime Little buster refrain


sinopsis dari anime Little Buster anime ini bercerita tentang penyakit yang dialami tokoh utama yaitu naoe riki yang tidak lain adalah pemeran utama di anime ini yang mengalami penyakit yang disebut narkolepsi yaitu penyakit yang dimana tiba-tiba dimanapun dan kapanpun ia akan tidur secara tiba-tiba dan tidak ada tanda-tandanya sama sekali namun dari penyakitnya yang merepotkan itu banyak teman yang membantunya yang mempunyai tiga orang teman dengan menjadi 4 dengan dirinya dari kecil mereka sudah berteman baik dan mereka sering menyebut dirinya sebagai Little Buster dengan natsumi sebagai pemimpinnya namun pada saat masuk SMA mereka mendapatkan musibah pada saat karya wisata lalu sebelum itu terjadi natsume langsung membuat dunia untuk riki dan adiknya natsume dengan dibacanya beberapa orang di dunia itu mereka adalah orang yang memiliki penyesalan hidup tujuan natsume membuat dunia untuk Mereka berdua adalah membuat mereka berdua tumbuh menjadi dewasa dengan mental yang kuat

soal Comedy

Kalau ngomongin komedi di anime ini komedi tidak terlalu sering dan juga tidak terlalu seru karena dia memang ini hanya memfokuskan ke cerita sedih nya namun bagi kalian yang sudah komedi Tidak ada salahnya untuk mencoba anime ini

soal cerita 

bicara soal cerita di anime ini menurut saya ceritanya menarik dan tidak membosankan bahkan setiap detik menurut saya tidak ada yang tidak berarti adegan yang saya suka yaitu pada saat si tokoh utama ingin menyelesaikan suatu masalah dari penyesalan hidup orang lain dan disana terjadi cerita sedih nya pokoknya top deh

romantis 

adegan romantis di anime ini sangat jarang sekali ada juga paling sedikit beberapa episode paling 1 adegan tapi seru bagian yang seru itu pada saat Riki dengan adiknya natsume pacarnya

tanggapan admin tentang anime ini

menurut saya anime ini memiliki unsur sedih-sedih dan Tangis menangis dimana di anime ini banyak sekali konflik yang terjadi namun memiliki ending yang seru cerita happy ending anime ini saya sarankan untuk jangan tonton bagi yang tidak suka dengan banyak konflik pada saat saya nonton anime ini hati saya seperti dimainkan dimana saat adegan sedih terjadi sebagai admin Saya sungguh terharu apalagi pada saat adegan Ricky menyelesaikan penyesalan hidup yang dialami nishizono episode season 1 episode berapa Udah lama ga nonton ini anime waktu saya baru pertama kali nonton season 1 ceritanya tidak begitu serius namun pada saat season 2 ceritanya Mulai serius dan sangat sangat mengejutkan dan sama sekali tidak terpikirkan oleh saya dimana 4 teman yang sejak kecil berteman baik bertarung lewat bola bisbol untuk mempertahankan pendapatnya pokoknya seru deh dengan

soal karakter 

di anime ini yang paling Saya suka yaitu tokoh yang digambarkan sebagai pemimpin Little Buster yaitu si natsume Saya sangat suka dengan karakternya ditambah dengan suara dan gambar karakter yang menyatu kalau udah ngan karakter Lion Ya itu nama Ricky digambarkan sebagai seorang yang selalu bergantung pada natsume digambarkan sebagai tokoh yang cengeng lemah dan pesimis dan natsume ingin mengubahnya bersama adiknya yaitu natsume Rin yang digambarkan sebagai seorang sosok wanita yang sangat pemalu Oleh sebab itu natsume membuat dunia untuk mereka berdua kalau salah satu karakter wanita yang saya suka di anime ini yaitu kurugaya yuiko digambarkan dengan karakter yang kuat tidak mempunyai ekspresi taman pintar dalam hal belajar maupun olahraga


yang membuat seru anime ini menurut saya adalah ceritanya yang seru dipadukan dengan soundtrack anime yang seperti menghanyutkan suasana menjadi lebih menyatu sebaiknya siapkan tisu saat menonton anime ini Oke segitu saja yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat bagi kawan-kawan sekalian


bagai mana tanggapan anda tengang anime ini ?

bagaimana dengan review Anime Little buster apakah anda ingin download ?

Link download ost Little buster
little buster opening 1
little buster opening 2 
little buster opening3 

ending 1 little buster 
ending 2 little buster 
ending 3 little buster 

 

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon